MILAN - adidas meluncurkan kostum merah dan hitam baru A.C. Milan untuk musim 2012/2013.
Sekali lagi, sebuah pengingat bagi Italia pada kostum klub tersukses di dunia ini: bahan teknologi tinggi mengingatkan pada bendera Italia melalui kombinasi kromatik yang signifikan. Kampanye komunikasi baru sangat terinspirasi oleh asal usul warna merah dan hitam. Kostum baru ini akan membuat debutnya pada 2 Mei dalam pertandingan melawan Atalanta.
30 April 2012 – Satu kampanye komunikasi yang mutakhir mengingatkan asal usul Klub AC Milan, lahir pada 16 Desember 1899. Debut kostum merah dan hitam yang baru ini akan dilakukan pada 2 Mei dalam pertandingan melawan Atalanta.
Begitulah adidas dan klub tersukses di dunia ini memilih waktu untuk meluncurkan kostum merah dan hitam baru untuk musim 2012/13. Sekali lagi 2 merek, yang mewakili keunggulan dalam sepakbola, telah menemukan cara inovatif untuk berkomunikasi dengan seluruh suporter Rossoneri di seluruh dunia dan memajukan akar Italia dan Milan dari A.C. Milan.
Desain
Kembali pada garis-garis lebih lebar: total jumlahnya 5 termasuk 3 hitam dan 2 merah. Kerah polo kembali dipasang setelah tiga tahun, dengan label “AC Milan” di belakangnya dan tiga garis putih dipertahankan. Detil utamanya adalah rujukan bendera Italia, secara vertikal, antara garis-garis hitam dan merah, dan di bagian depan detil ini mudah dikenali lewat satu sisipan miring berwarna hijau, dan satu lagi berwarna merah, di sela leher putih.
Teknologi
Musim depan para pemain sepakbola AC Milan hanya akan punya satu kostum dengan teknologi TECHFIT ™ dan FORMOTION ™. Kostum baru ini tak akan lagi memiliki garis-garis TPU, tapi tetap akan memastikan keuntungan dari kompresi otot berkat bahan yang melar, dirajut dalam kaos ini dan berkat kecocokan yang sempurna yang bisa diraih dengan teknologi FORMOTION ™ .
Kampanye komunikasi
Ide dari kampanye komunikasi ini, yang diciptakan oleh TBWA\Italia untuk adidas, adala untuk menemukan kembali alasan yang 113 tahun silam menginspirasi Kilpin dan semua pendiri Klub Kriket dan Sepakbola Milan, dengan menapak tilas lokasi-lokasi di mana kisah itu terjadi.
Kampanye komunikasi ini dibetuk oleh sebuah kampanye pers dari tiga subyek di mana para pemain ditampilkan di depan tiga lokasi simbolis di Milan (Castello Sforzesco, Colonne di San Lorenzo dan stadion San Siro), dan sebuah aktivasi pada platform digital adidas dan AC Milan – melalui situs resmi mereka - Facebook, Twitter dan Youtube, berkat tiga video, yang dibuat di jalanan Milan yang sangat tua, dari senja hingga fajar keesokan harinya. Itulah malam di mana momen paling siginfikan dari sejarah AC Milan berlangsung dan trofi-trofi nasional dan internasional yang terlupakan dimenangi.
Itu karena dalam satu malam di bulan Desember, di antara bangunan kemerdekaan dari pusat kota Milan yang historis, hanya beberapa langkah dari Duomo, dimulailah sejarah AC Milan, pada malam itu Herbert Kilpin berkata: "Kami adalah tim para setan. Warna kami merah seperti api, dan black, untuk memunculkan ketakukan dalam diri lawan-lawan kami."
Video ini menunjukkan tempat-tempat kunci dalam sejarah AC Milan, dalam kisah ini sejumlah detil dari kostum baru, diunggkapkan, selangkah demi selangkah. Para fans Rossoneri harus mencari di Facebook, like demi like, tentang ketiga episode ini dan juga hari di mana kostum ini akan diungkapkan sepenuhnya.
No comments:
Post a Comment
Jangan lupa komen, biar greget.